--> Skip to main content

Pemerintah Kabupaten Agam Salurkan BLT untuk Warga Batukambing

Penyerahan BLT Nagari Batukambing

Risalahrakyat.com – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Pemerintah Nagari Batukambing Kecamatan Ampek Nagari sudah melaksanakan penyaluran kepada masyarakat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana APBD Kabupaten Agam. Penyerahan ini dilakukan langsung pada hari Kamis, 28 Mei 2020.

Sekretaris Kecamatan Ampek Nagari Hendra Aspratama, S.STP. hadir dalam kegiatan ini selaku perwakilan Bupati Agam yang belum bisa hadir. Dalam hal ini Sekcam turut didampingi Kanit Intel Polsek Ampek Nagari Aipda. Asril, PJ. Walinagari Batukambing Fadhli A., S.IP, beserta perangkat Nagari dan Wali Jorong.

“Untuk wilayah Nagari BatuKambing ada 76 Keluarga Penerima BLT Pemkab Agam ini dan tersebar pada 4 ke Jorongan, yaitu 30 Keluarga di Jorong Kamparcan, 27 Keluarga di Jorong Pasar, 15 Keluarga di Jorong Balai Badak, dan 4 Keluarga di Jorong Alahan Siriah,” kata Fadhli A, S.IP selaku PJ. Walinagari Batu Kambing saat di konfirmasi melalui whatsApp.

Keluarga penerima BLT Pemkab Agam ini tersebar pada 4 kejorongan Nagari Batukambing, dengan rincian: 30 Keluarga di Jorong Kamparcan, 27 Keluarga di Jorong Pasar, 15 Keluarga di Jorong Balai Badak, dan 4 Keluarga di Jorong Alahan Siriah.

Dalam bersamaan penyerahan uang tunai sejumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah), Fadhli menyebutkan kita Pemerintah Nagari juga menempelkan sticker berwarna merah, sebagai penanda keluarga yang bersangkutan telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Agam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar