--> Skip to main content

4 Pengantar Jenazah yang Keroyok Petugas Dishub di Bulukumba Menjadi Buruan Polisi

4 Pengantar Jenazah yang Keroyok Petugas Dishub di Bulukumba Menjadi Buruan Polisi
Potongan video viral petugas Dishub dikeroyok pengantar jenazah di Bulukumba, Sulsel. (Istimewa). Sumber : detik.com


Kabarnegeri.com, Bulukumba - Setelah menangkap 2 orang, polisi mengejar 4 pengantar jenazah lainnya yang diduga mengeroyok petugas Dishub di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi telah mengantongi identitas para pelaku.
"Masih ada beberapa tersangka yang masih mau kita amankan dulu, ada sekitar 4 orang," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (23/6/2020).

Polisi mengantongi identitas keempat pelaku itu usai mendalami keterangan 2 pelaku yang ditangkap lebih awal. Mereka adalah Riko (23) dan RS (16).

"Jadi ini berdasarkan keterangan Riko dan RS, sementara teridentifikasi 4 orang itu, karena ada juga yang mereka tidak kenal," terang Berry.

Baca juga: Breaking : Arab Saudi Izinkan Ibadah Haji 2020 Dengan Jumlah Terbatas

Saat ditanya soal penyebab pengeroyokan, Berry mengatakan pihaknya sementara ini masih fokus mendalami tersangka lainnya. "Sementara ini kita fokus pengejaran dulu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pelaku Riko dan RS diamankan polisi di area Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. Pelaku diamankan di rumah masing-masing.

Baca juga: Dituduh Data Tracing Surabaya Tak Akurat, Ini Jawaban Gugus COVID-19 Jatim

Berry mengatakan pihaknya memang langsung bergerak mengidentifikasi pelaku usai mengetahui insiden pengeroyokan dan menerima laporan korban.

Sumber : detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar