--> Skip to main content

Bayi Mengapung Di Sungai Batang Merao Kerinci

(Dok : MetroJambi)

KABARNEGERI.COM, KERINCI - Masyarakat Kabupaten Kerinci, tepatnya di Kecamatan Danau Kerinci Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi yang sudah meninggal di Sungai Batang Merao, Desa Tanjung Pauh.

Informasi yang berhasil dihimpun metrojambi.com di lapangan, mayat bayi tersebut ditemukan Selasa (23/06/2020) sore oleh nelayan dalam keadaan sudah mengapung di dalam Sungai Batang Merao.

"Iya ada penemuan bayi yang mengapung di Sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia," kata salah seorang warga Tanjung Pauh.

Baca Juga : Akhirnya TKA China Masuk 'Lagi' Ke Indonesia, Dikawal TNI-Polri

Sementara itu, Kapolsek Danau Kerinci, Iptu Sofyan Harahap dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok bayi di Sungai Batang Merao dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Iya, ditemukan oleh nelayan di ujung Sungai Batang Merao sudah dekat ke Danau wilayah Semerap," sebutnya.

Mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci. "Mayat bayi tersebut sudah di RSUD MHA Thalib Kerinci," pungkasnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar