--> Skip to main content

Final Coppa Italia, Napoli vs Juventus: Jadwal TV, Live Streaming, Kabar Terkini Skuad, Prediksi




 Final Coppa Italia Juventus VS Napoli.



Kabarnegeri.com - Trofi pertama di kancah sepakbola Italia musim ini akan diperebutkan di Stadio Olimpico antara Napoli dan Juventus yang berhadapan di final Coppa Italia.
Ini merupakan perburuan gelar juara pertama musim 2019/20 setelah sepakbola Italia sempat terhenti selama tiga bulan sejak pandemi virus corona merebak pada Maret lalu.

Siaran Langsung Napoli vs Juventus

Pertandingan final Coppa Italia 2019/20 antara Napoli dan Juventus disiarkan langsung oleh UseeTV dan TVRI pada Kamis (18/6) pukul 02:00 WIB.
Kapan Pertandingan Napoli vs Juventus 
Berlangsung?


Pertandingan Napoli vs Juventus 
Tanggal Kamis, 18 Juni 2020 Kick-off0 2:00 WIB Stadion aStadio Olimpico

Prediksi Skuad Napoli


Posisi Perkiraan susunan tim inti Napoli (4-3-3)Kiper Meret Bek Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj Gelandang Ruiz, Demme, Zielinski Striker Callejon, Mertens, Insigne

Prediksi Skuad Juventus


Posisi Perkiraan susunan tim inti Juventus (4-3-3)Kiper Szczesny Bek Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro Gelandang Khedira, Bentancur, Matuidi Striker Douglas Costa, Ronaldo, Dybala

Preview

Kedua tim sama-sama belum dalam bentuk terbaik setelah kembali dari vakum akibat pandemi COVID-19.
Napoli memastikan tiket ke final setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Inter Milan dalam duel leg kedua semi-final di Stadio San Paolo, Minggu (14/6). Mereka melaju dengan keunggulan agregat 2-1.

Juventus pun demikian, mereka lolos ke partai puncak berkat keunggulan produktivitas gol tandang, setelah menjalani duel melawan AC Milan, Sabtu (13/6) dengan hasil imbang tanpa gol.

Pelatih Gennaro Gattuso dirugikan dengan absennya David Ospina karena akumulasi kartu, padahal kiper asal Kolombia itu berperan penting dengan seragkaian penyelamatan pentingnya saat membendung ancaman Inter.
Sementara Maurizio Sarri praktis tidak memiliki kendala berarti dalam memilih skuadnya, dengan hanya Gonzalo Higuain dan Aaron Ramsey yang tidak dalam kondisi fit.

Selebihnya, Juventus masih akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak utama, yang diharapkan terpacu untuk tampil lebih baik setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Milan.

Duel akan berjalan menarik, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan momen positif guna terus menjaga intensitas permainan menjelang kembalinya Serie A pada akhir pekan ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar