--> Skip to main content

Gubernur Jambi H.Fachrori Umar Menyerahkan 100 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) Di Jambi

Gubernur Jambi H.Fachrori Umar Menyerahkan 100 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) Di Jambi


kabarnegeri.com, JAMBI - Gubernur Jambi H.Fachrori Umar menyerahkan 100 paket sembako untuk para supir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Jambi. Bantuan ini karena para supir AKDP ikut terdampak dengan berhentinya aktivitas angkutan pada masa pandemi Covid19 ini.

Fachrori menyampaikan penyerahan ini sangat tepat disalurkan karena adanya dampak ekonomi terhadap para supir ini. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban awak angkutan," terangnya saat menyerahkan sembako di aula Dishub Provinsi Jambi (17/6).

Baca Juga : Babi Hutan Berkaki Seperti Ceker Ayam Ini Ternyata Doyan Ngopi dan Makan Nasi

Ditambahkan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putera bahwasanya untuk aktivitas AKDP memang berhenti dengan sendirinya karena adanya pembatasan kendaraan sesuai dengan Peraturan Menhub nomor 25. "Untuk itu kami menginisiasi kepada Dinas Sosial untuk menyalurkan bantuan kepada awak kendaraan AKDP," ujarnya.

Baca Juga : Tegas !! Ini Jawaban Novel Baswedan Terhadap Pengacara Ronny Bugis dan Rahmat Kadir 

Terlebih kata Varial pihaknya merupakan seksi pencegahan dalam gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi. "Sebelumnya usulan awal kami ada sebanyak 340 orang namun yang diarahan Dinsos baru 100 orang per sembako atau sebanyak perwakilan dari 12 Perusahaan Otobus (PO), untuk kedepan semoga ada juga bantuana untuk yang lainnya," tandas mantan Kadis PUPR Muaro Jambi ini. (aba)
(Sumber)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar