--> Skip to main content

Hanya Demi Ini Chelsea Ngebet Rekrut Kai Havertz


Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kay Havertz.


KABARNEGERI.COM, LONDON – Setelah mengamankan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner juga dilaporkan bakal hengkang ke Stamford Bridge, Chelsea tampaknya belum berhenti bergerilya di pasar transfer. Kini The Blues punya ambisi besar memboyong Kai Havertz.

Penyerang Bayer Leverkusen baru berusia 20 tahun, tapi bakat besar yang dimiliki membuat sejumlah klub Eropa tertarik merekrutnya.

Dan Chelsea dipastikan tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan pemain Jerman. Ada Real Madrid, Manchester United dan Liverpool yang juga punya minat serupa.

Ketertarikan sejumlah klub diakui sendiri oleh Direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes. Ia tampaknya sudah pasrah jika wonderkid-nya harus hengkang musim depan.

“Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai (Havertz),” kata Rolfes, dikutip Pojoksatu.id dari Mirror.

“Kami tahu bahwa semua klub besar dari Jerman dan Eropa mengejar dia dan bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja,” akunya.

Mengingat ketatnya persaingan dalam berburu Havertz dan harganya yang pasti tidak akan murah, Chelsea tampaknya sudah siap dengan segala konsekuensinya.

Dari laporan Daily Mail, The Blues sangat berambisi merekrut Kai Havertz demi menyatukan bintang Jerman di Stamford Bridge. Memasangkan Timo Werner dan Havertz di lini depan akan membantu proses adaptasi secepatnya kedua pemain itu dengan gaya sepak bola Inggris.

Chelsea yang kabarnya sudah berhasil mengamankan transfer Timo Werner dari RB Leipzig, akan jadi kekuatan tersendiri untuk menarik minat Havertz. Mengingat ia akan bermain dengan kompatriotnya musim depan.

Chelsea pun sudah menyiapkan tawaran sebesar 75 juta pound atau sekitar Rp1,2 triliun.

The Blues telah menandatangani pemain sayap 27 tahun, Hakim Ziyech dari Ajax dengan harga 38 juta poundsterling, sedangkan Werner yang berusia 24 tahun bisa bermain di depan.

Namun penandatanganan Havertz – yang seperti Werner juga bisa bermain sebagai penyerang tengah atau pemain sayap – akan memberi Lampard banyak opsi serangan yang mengesankan bersama dengan bintang Inggris, Tammy Abraham dan Mason Mount.

Sementara dua winger senior, Pedro dan Willian akan hengkang akhir musim ini karena kontraknya sudah berakhir.

Sepanjang musim ini, Kai Havertz sudah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayer. Dalam kesempatan itu, ia membukukan total 15 gol dan 8 assist, termasuk lima gol dalam empat laga terakhir sejak Bundesliga kembali bergulir di tengah pandemi corona. (Sumber)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar