--> Skip to main content

Ibrahimovic Kedapatan Langgar Aturan

Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan media di Italia karena melanggar protokol kesehatan selama berada di Swedia saat Serie A tengah vakum.

Kabarnegeri.com - Zlatan Ibrahimovic memicu kontroversi saat pulang ke kampung halamannya, Swedia, dengan melanggar sejumlah aturan mengenai Covid-19. Salah satunya, dia kedapatan memasuki raung ganti klub Swedia Hammarby dengan tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Legenda Swedia ini, seperti diketahui, memang tengah menjalani pemulihan dari cedera betisnya di tanah kelahirannya itu. Di sela-sela itu, dia menyempatkan untuk menonton pertandingan yang dimainkan oleh Hammarby.

Zlatan diketahui memiliki saham di klub tersebut dan ingin mengamati klubnya itu secara langsung. Di pertandingan tersebut, Hammarby bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Osterstund dalam kampanye pembuka Allsvenskan 14 Juni lalu.

Tim garapan Ibra ini meraih kemenangan clean sheet 2-0. Setelah peluit panjang ditiupkan, mantan penyerang Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United itu beanjak ke ruang ganti Hammarby untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain atas kemenangan mereka.

Kendati demikian, Gazzetta dello Sport adalah salah satu dari sejumlah media Italia yang memperingatkan bahwa Zlatan telah melanggar protokol kesehatan, sebab hanya para pemain Hammarby dan staf teknis mereka saja yang diperbolehkan memasuki ruang ganti

Menurut sejumlah laporan lainnya di tanah kelahiran Zlatan, FA Swedia akan membuka penyelidikan atas tindakan yang dilakukan penyerang berusia 38 tahun tersebut.
Akan tetapi, Milan kabarnya tidak akan memberikan hukuman pada Zlatan karena dia telah diberi izin untuk terbang kembali ke Swedia selama jeda pandemi virus corona.

Zlatan, yang baru-baru ini memang dispekulasikan akan memperkuat Hammarby, diprediksi akan menjalani tes kebugaran pada Rabu pekan ini untuk meninjau seberapa lama dia akan menepi dari skuad Milan.

Sejak bergabung kembali ke Milan di bursa transfer musim dingin lalu, Zlatan mencatatkan sepuluh penampilan di Serie A dan Coppa Italia, dengan mengemas empat gol dan satu assist.
Milan menandai restart Serie A setelah vakum tiga bulan lebih dengan bertamu ke markas Lecce pada 22 Juni mendatang.

Sampai giornata ke-26, Milan menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 36 poin, berselisih tiga angka dari spot Liga Europa yang dikuasai Napoli, dan 12 poin dari Atalanta selaku penghuni empat besar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar