--> Skip to main content

INFO KAGET !!! Telah Ditemukan MAYAT Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Batang TEBO

INFO KAGET !!! Telah Ditemukan MAYAT Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Batang TEBO
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Tebo.


KABARNEGERI.COM, MUARA BUNGO - Warga Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (18/6). Mayat berjenis kelamin pria ini mengambang di Sungai Batang Tebo.

Agus, Rio dusun Tanjung Menanti mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga pada saat sedang mencari ikan disungai. Kemudian warga tersebut langsung melapor pada pemerintah Dusun Tanjung Menanti.

Baca Juga : Warga Niaso Temukan Mayat Mengambang Di Sungai

"Belum diketahui identitasnya. Kondisi mayat ini juga sudah sulit dikenali karena sudah membusuk. Kita tahu mayat ini pria hanya kerena ciri fisik dan jenis pakaian yang digunakan saat ditemukan " ucap Agus.

Setelah mendapatkan informasi, lanjut Agus, pihaknya langsung memberitahu Bassrnas Bungo. Tidak lama kemudian mayat yang menggenakan celana panjang dan baju kaos panjang warna coklat tersebut langsung dievakuasi.

"Kalau warga disini tidak ada yang kehilangan pihak keluarga. Kejadian aneh yang mencurigakan juga tidak ada disini. Kami menduga mayat ini sudah hanyut dari arah hulu sungai Batang Tebo ," tutupnya.

Baca Juga : Kawanan Rampok Beraksi di Mestong, Mobil Tertinggal di Kebun Sawit 

Francis Colis Boa Manulang Koordinator Pos Sar Bungo mengatakan petugas terpaksa mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat melakukan evakuasi sesuai standar Protokol Kesehatan.

"Kita mengevakuasi korban Mr X sesuai protokol covid-19. Jika dilihat dari postur tubuh jasad ini laki laki. Diprediksi mayat ini sudah 3 hari mengambang di Sungai ," Francis Colis.

Dikatakannya, saat ini mayat tersebut masih disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung melihat ciri - ciri mayat.

"Mayat sudah di RSUD H Hanafie. Jika beberapa hari kedepan tidak juga diketahui identitasnya, mungkin akan dimakamkan oleh pihak rumah sakit. Karna mayat tidak mungkin disimpan terlalu lama ," tutupnya.(ptm)
(Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar