--> Skip to main content

Ini Postingan yang Buat Gerah Kuasa Hukum Istri Gubernur Jambi Laporkan Ketum Badko HMI

Foto


Risalah Rakyat – Ketum Badko HMI Jambi, Intra Umri Habibi atau akrab disapa Iin Habibi, Kamis (4/6), mendatangi Polda Jambi.

Kedatangan Iin tersebut untuk memenuhi panggilan Dirreskrimsus Polda Jambi terkait laporan Kuasa Hukum Istri Gubernur Jambi, Hj. Rahimah, yang diduga membuat gerah dirinya karena postingan Iin di medsos mengenai dugaan tindak pidana ITE.

Seusai memberikan klarifikasi kepada penyidik, didampingi kuasa hukumnya, Helmi SH, Iin menjelaskan kepada awak media terkait dilaporkan dirinya ke Polda Jambi.

“Saya dicerca 20 lebih pertanyaan dari penyidik saat memberikan klarifikasi,” ujarnya kepada bacajambi.id, Kamis (4/6).

Menurut Iin, ia dilaporkan atas tuduhan melakukan fitnah dan merendahkan Hj. Rahima melalui postingan di Facebook.

“Perempuan pemberani, lihai, tidak pernah takut dan tidak pernah jera. Berkah dibalik robohnya tuntas, The Queen Of the King,” tulis Iin di akun Facebooknya.
Foto


Iin menuturkan, postingan itu ia buat setelah membaca berita sidang perkara Tipikor Kasus Suap Ketuk Palu APBD Provinsi Jambi.

Dimana keterangan salahseorang tersangka menyebut Ibu Rahimah menerima suap, namun itu telah dibantah oleh Ibu Rahimah, bebernya.

Lanjut Iin, mengenai “Berkah dibalik robohnya tuntas” saya pikir memang mereka mendapat berkah, Pak Fachrori mendapatkan berkah menjadi Gubernur dan Ibu Rahimah menjadi Ketua PKK. (Sumber: bacajambi)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar