--> Skip to main content

Jangan Lewatkan Penerimaan Peserta Didik Baru SMA IT ASH-SHIDDIIQI Tahun 2020

Jangan Lewatkan Penerimaan Peserta Didik Baru SMA IT ASH-SHIDDIIQI Tahun 2020


Kabarnegeri.com Pemayung, Dilema orang tua saat ini adalah memilih sekolah yang bagus untuk sang buah hati baik jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, maupun sekolah Menengah atas. Terkhusus untuk jenjang Sekolah Menengah Atas orang tua sangatlah selektif dalam memilih sekolah untuk anak. Pertimbangan pertibangan orang tua dalam memilih sekolah saat ini tertuju bukaan haanya pada aspek akademik tetapi juga pada aspek agama. Tidak sedikit sekolah yang baik dari segi akafemik naamun justru tidak memperhatikan sisi keagamaan, begitupun sebaliknya. Tentu problema ini terjadi pada semua orang tua. Sekolah Menengah Atas bukan haanya menjadi awal anak untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi namun di tingkat ini dimana anak harus memiliki pondasi yang kuat agar tidak terjerumus ke dalam hal hal negatif. SMA IT ASH-SHIDDIIQI merupakan sekolah Islam Terpadu yang menawarkan kedua bidang tersebut yakni Akademik dan Keagamaan. Dengan slogan “Generasi Qurani, Generasi Berprestasi” dari hal tersebut nampak bahwasanya SMA IT ASH-SHIDDIIQI memiliki komitmen menciptakan generasi yang berlandaskan Al-Qur’an yang meemiliki prestasi. Hal ini tdibuktikan dengan banyaknya program program unggulan di SMA IT ASH-SHIDDIIQI salah satunya yakni Tafish Qur’an. Tak sampai disitu SMA IT ASH SHIDDIIQI juga telah memiliki sederet prestasi-prestasi baik di Akademik maupun non akademik. SMA IT ASH-SHIDDIIQI merupaakan sekolah Islamic Boarding School yang sangat cocok untuk ananda yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas. Disekolah Islamic Boarding School tentunya siswa lebih terlindungi dari hal hal yang negatif yaang menjamur dikalangan remaja saat ini . Teentuny ini yang baik untuk tunbuh kembang remaja.
Dikutip dari laman SMA IT ASH SHIDDIQI membuka dua jurusan yakini : IPA dan IPS plus. IPS Plus dengan tambahan mata pelajaran nahwu, Shorf, Fiqih, ushul fiqih, ulumut tafsir, ulumut hadist yang bertujuan untuk mengakomodir siswa yang ingin melanjutkan keperguruan tinggi bidang agama diantaranya LIPIA dan Universitas di timur tengah seperti Al-Azhar Mesir dan Universitas di Madinah.
Jangan Lewatkan Penerimaan Peserta Didik Baru SMA IT ASH-SHIDDIIQI Tahun 2020

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar