--> Skip to main content

Jika mau ke pucuk klasemen madrid harus mainkan pemain ini

Line up Real Madrid yang diharapkan bisa bermain kontra Real Sociedad


Kabarnegeri.com - Spanyol. Dengan adanya hasil imbang Sevilla vs Wasit FC (Barcelona) asa madrid menjadi juara liga spanyol tahun ini kembali menyala, namun tentunya laga selanjutnya kontra Real Sociedad bukanlah hal yang mudah untuk skuad asuhan Zizou. Hal ini dikarenakan stadion Anoeta kandang Real Sociedad terkenal keangkerannya di la liga musim ini.


Dan tentunya masih sangat teringat bagaimana kuatnya Real Sociedad pada pertandingan sebelumnya ketika berjumpa Real Madrid pada ajang Copa Del Rey yang berhasil melakukan hal yang hampir bisa dikatakan mustahil yaitu mengalahkan Sang Pemilik Liga Champions sebanyak 13 kali itu di kandang. Tentunya ini tak terlepas dari salah satu pemain pinjaman madrid ke Real Sociedad yaitu Martin Oodegaard. Sosok tersebut mampu memainkan peranan penting pada sektor lapangan tengah menuju sektor serangan. 


Untuk mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara la liga sudah didepan mata. Real Madrid hanya cukup bermain dengan skuad maksimal dan menang dengan selisih gol berapapun Madrid akan berhasil melengserkan Wikwik FC dari puncak. Hal ini lah yang perlu diperhatikan karena untuk memenangkan pertandingan ini Madrid harusnya mengeluarkan seluruh skuad terbaik yang dimilikinya. 


Berikut lineup yang menurut mimin harus dimainkan oleh Zinedine Zidane pada laga kontra Real Sociedad : Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, isco, Asencio, Hazard dan Benzema. 
Dengan Formasi 4-3-3 andalan Zidane. 

Tentunya ini hanya lah keinginan mimin semata untuk bisa menghadirkan kemenangan untuk Real Madrid agar bisa menang vs Sociedad. Semoga Madrid kembali ke pucuk dengan selamat ya Mads. Prima Satria

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar