--> Skip to main content

Kecelakaan Maut di Maro Sebo !!!

KECELAKAAN - Mobil Sigra setelah tabrakan dengan tronton di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jumat (5/6/2020), sekitar pukul 21.30 WIB. Pengemudi mobil Sigra tewas. 
Risalahrakyat.com, SENGETI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jumat (5/6/2020), sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebuah mobil tronton tabrakan dengan mobil minibus Sigra. Dalam peristiwa ini, pengemudi mobil minibus Sigra tewas.

Kejadian bermula ketika mobil minibus Sigra melaju dari arah Tanjabtim menuju Kota Jambi. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, ingin nyalip mobil di depannya.

 "Terlihat mobil korban dengan kecepatan tinggi tak terkendali lalu oleng, dengan arah berlawanan terdapat mobil tronton roda 10 dari arah Jambi, sehingga terjadi tabrakan, " kata saksi, Man Mener, warga setempat.

Kapolsek Maro sebo Iptu Taroni Zebua, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas di Desa Niaso tersebut.

Menurutnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Polri Kota Jambi, tetapi akhirnya meninggal dunia saat dalam penanganan medis di rumah sakit. Tribun Jambi

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar