--> Skip to main content

Ketua DPD Golkar Jambi Mengajak Masyarakat Sukseskan Fase New Normal

Cek Endra ajak masyarakat Jambi sukseskan New Normal
Risalahrakyat.com - Partai Golkar Provinsi Jambi, mengajak masyarakat agar menyukseskan tata kehidupan normal baru (new normal) menjalani kehidupan produktif aktif selama pandemi Covid-19.

Alasannya, dengan new normal   masyarakat bisa terhindar dari penularan virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan, dan disisi lain menyelamatkan perekonomian nasional, dan perekonomian Provinsi Jambi khususnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi dengan semangat mendorong era new normal agar berlangung efektif, lancar, serta sukses," kata Ketua DPD Golkar Jambi Cek Endra, melalui Rian Muiz Ketua Biro Komunikasi dan Informasi Partai Golkar Jambi, Jum’at (5/6).

Rian menjelaskan, fase new normal harus sukses di berbagai tingkat kemasyarakatan dalam lingkup Provinsi Jambi. Kuncinya menjalankan perilaku hidup sehat, yakni sesuai protokol kesehatan yang berlaku di masa Covid-19.

Di antaranya membiasakan atau membudayakan hidup bersih, higienis, tetap mengenakan masker maupun alat pelindung diri, senantiasa mencuci tangan, menggunakan alat pembersih atau hand sanitizer, dan bersarung tangan.

Rian melanjutkan, era new normal telah tertuang dalam keputusan Menteri Kesehatan Nomor: HK.01.07/Menkes/328/2020. Di situ disampaikan panduan pencegahan dan pengendalian Covid 19 di tempat kerja, perkantoran, dan industri dalam mendukung keberlangsungan usaha dan ekonomi pada situasi pandemi.

"Keputusan Menkes tersebut akan menjadi pedoman atau rujukan penting untuk masyarakat luas. Termasuk untuk kelompok masyarakat yang selalu meletakkan perjuangan hidupnya di bidang ekonomi, baik dalam sekala kecil ataupun luas, serta dalam semua bidang kegiatan ekonomi yang ditekuninya," pungkasnya. Jambiindependent
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar