--> Skip to main content

MU Bidik Kai Havertz Sebagai Alternatif Sancho Tapi Sayangnya Sudah Ditawar Real Madrid Rp1,2 Triliun

MU Bidik Kai Havertz Sebagai Alternatif Sancho Tapi Sayangnya Sudah Ditawar Real Madrid Rp1,2 Triliun
Wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (Net)


KABARNEGERI.COM, MANCHESTER – Manchester United membidik penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz sebagai target alternatif jika gagal mendapatkan winger Borusia Dortmund, Jadon Sancho.

Tapi Setan Merah dipastikan akan bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Munich yang juga tertarik mendapatkan striker yang akan berusia 21 tahun pada 11 Juni mendatang.

Real Madrid sudah mengajukan tawaran 80 juta euro atau Rp1,2 triliun lebih, namun ditolak mentah-mentah pihak Leverkusen. Kabarnya mereka menginginkan Havertz ditebus dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun), menurut laporan Bild.

Jika tidak ada tawaran sesuai harga yang diinginkan klub Bundesliga, Havertz tampaknya akan tetap bertahan di klub berjuluk Die Werkself hingga akhir musim 2021.

Tawaran gagal Los Blancos adalah kabar baik bagi Bayern Munich dan MU. Kedua tim ini juga berharap bisa merekrut pemain yang bisa berperan sebagai gelandang serang ataupun second striker.

Manchester Evening News mengklaim Havertz tertarik pindah ke Premier League dan MU seharusnya punya kekuatan finansial untuk memenuhi permintaan Leverkusen.

Havertz telah mengesankan staf United dengan penampilannya musim ini. Mencetak 11 gol sejauh ini, termasuk 5 gol dalam empat pertandingan sejak Bundesliga dimulai kembali.

Bagi MU, Jadon Sancho tetap menjadi target pertama, tetapi jika gagal mendapatkan winger Dortmund, opsi lain dapat dipertimbangkan, di antaranya adalah Havertz.


KABARNEGERI.COM, JAMBI- Sebanyak 7 emas 3 perak dan 1 perunggu dipersembahkan pedayung pedayung asal Jambi di SEA Games XXX 2019 Manila. Tim Indonesia secara keseluruhan meraih 10 medali emas, 6 perak dan 1 perunggu.

Pengprov PODSI Jambi meloloskan 5 pedayungnya yang langsung ditangani pelatih Jambi, Roinadi. "Alhamdulillah, team Dayung Jambi ikut menjadi bagian dari kesuksesan team dayung Indonesai di Sea Games 2019 Filipina dengan memperoleh 10 medali emas, 6 perak dan satu perunggu. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak terutama Koni Provinsi Jambi, Pengprov Podsi Jambi, dan Pemrov Jambi" ungkap pelatih Dayung Jambi, Roinadi kepada Humas KONI Provinsi Jambi, Fitriani Ulinda melalui video call, Minggu (8/12).

Selain Riska Adriyani yang meraih 1 emas dan 3 perak, pedayung lainnya, Mutiara merajh 1 perunggu di nomor Rowing Singel Scull. Menyusul Dedi Saputra meraih 3 emas 1 perak, Abdurahim 4 emas 1 perak dan Joko Andriyanto 4 emas 1 perak.
"Medali diraih melalui nomor perorangan dan beregu. Pedayung putra semu turun di nomor beregu," jelasnya.

Roi mengatakan tim dayung akan kembali ke tanah air untuk selanjutnya masing masing memperkuat kontingennya pada Kejurnas Dayung di Karawang Jawa Barat, pertengahan Desember. "Kami harus persiapan Kejurnas dayung untuk merebut tiket ke PON XX/2029 di Papua," jelasnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris mengaku sangat bangga atas hasil tersebut. "Hebat Indonesia, dan atlet Jambi juga hebat," katanya.

Perolehan hasil tim dayung Indonesia yang diperkuat atlet atlet dari Jambi itu ikut mengharumkan nam Indonesia. "Alhamdulillah, terima kasih atas kerja keras para atlet dan pelatih," katanya. (*/wan)(sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar