--> Skip to main content

PAN Dukung Rizal Ramli Debat Menko Luhut: Biar Publik Nilai Siapa yang Gagasannya Paling Bagus

PAN Dukung Rizal Ramli Debat Menko Luhut: Biar Publik Nilai Siapa yang Gagasannya Paling Bagus


KABARNEGERI.COM, JAKARTA – Gelaran debat terbuka antara Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan ekonom senior, Rizal Ramli yang dipromotori Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) mendapat dukungan dari DPR.

Anggota Komisi IX DPR, Saleh Partaonan Daulay menilai budaya berdialog untuk kepentingan publik merupakan hal perlu dibudayakan.

“Sangat perlu dibudayakan. Ini sangat penting, apalagi materi perdebatannya adalah soal utang negara yang belakangan ramai disorot oleh masyarakat,” katanya di Jakarta, Kamis (11/6).


Saleh mengatakan, dari debat terbuka tersebut nantinya masyarakat bisa menilai perbedaan pandangan antara pemerintah dan tokoh nasional.

Selanjutnya, masyarakat juga akan menilai gagasan-gagasan mereka untuk kemajuan bangsa.

“Bagus, saya mendukung debat ini. Ini soal adu gagasan dalam mengawal kepentingan bangsa secara keseluruhan. Soal gagasan siapa yang paling bagus, silakan publik yang menilai,” ujar Wakil Sekretaris Fraksi PAN itu.

(sta/rmol/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar