--> Skip to main content

Potensi Arah Dukungan Pilgub Jambi, Kata Yos: Kita Tidak Menghadang Ratu Munawaroh

Potensi Arah Dukungan Pilgub Jambi, Kata Yos: Kita Tidak Menghadang Ratu Munawaroh


KABARNEGERI.COM, JAMBI- DPW PAN Provinsi Jambi sudah mengirimkan hasil survei kandidat yang maju pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Untuk Pilgub Jambi, hanya nama H. Bakri yang dikirim mengingat DPW PAN Jambi memang sejak awal tidak membuka penjaringan kandidat untuk Bacagub Jambi.

Ketua Bapilu DPW PAN Provinsi Jambi, Yos Adriano, mengatakan, memang untuk hasil survei untuk Pilgub Jambi dilakukan sendiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri.

"Beliau (Bakri, red) survei sendiri dan beiayya pribadi, makanya dilaporkan ke DPP hasil surveinya," katanya kepada jambiekspres.co.id Rabu (10/6).

Terkait nama Ratu Munawaroh, Yos menyebutkan, bahwa istri mendiang Zulkifli Nurdin tersebut merupakan kader potensial yang dimiliki partai berlambang matahari biru.

"Kita di DPW PAN Provinsi Jambi tidak ada berniat untuk menghadap langkah Ratu, tapi sampai saat ini kita msih mengacu pada rekomendasi awal DPP yakni mendorong pak Bakri maju di Pilgub Jambi. Makanya hanya hasil survei beliau yang dikirim," jelasnya.

Sampai saat ini, tidak ada arahan dari DPP terkait penentuan arah dukungan di Pilgub Jambi. "Kita tunggu saja hasil finalnya, kita tetap mengacu pada rekomendasi awal," tukasnya. (wan) (sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar