--> Skip to main content

Real Madrid sukses Menumbangkan "Kelelawar" Spanyol

Selebrasi Marco Asensio setelah mencetak gol vs Valencia Kamis 18-06-2020

Kabarnegeri.com - MADRID Real Madrid sukses mengalahkan Valencia dengan skor sangat telak 3-0.

Big Match tersaji pada liga spanyol jornada 39 antara Real Madrid vs Valencia di stadion Alfredo Di Stefano. Real Madrid sendiri sukses menghancurkan skuad valencia yang line up nya sendiri dapat mengalahkan Barcelona 2-0 di liga spanyol edisi terakhir dan yang menumbangkan Barcelona di Copa Del Rey Tahun lalu.


Babak pertama berlangsung dengan intensitas terlalu tinggi dengan jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim. dengan ditandai dengan banyaknya jumlah tendangan kearah gawang oleh kedua tim. Namun dengan adanya kiper handal di kedua tim apalagi dengan adanya Thibaut Courtois dibawah mistar Real Madrid membuat para punggawa Valencia kesulitan menembus jala gawang Madrid. Valencia sebenarnya dapat mencetak gol pada babak pertama, namun gol dianulir seketika ketika wasit melihat VAR dan memutuskan gol dianulir karena punggawa valencia terkena offside. Hal ini tentunya membuat para fans barca yang susah payah mendukung valencia agar bisa menang atas Madrid kecewa dan memposting berbagai macam komentar tentang VAR. Babak Pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Babak kedua dimulai dengan inisiatif serangan dari Madrid, dengan serangan tujuh hari tujuh malam Madrid terus menggempur Valencia dan hal inipun berbuah hasil dengan terciptanya gol pertama dari Karim benzema menit 61 memanfaatkan umpan Eden Hazard yang mengumpan dari jepitan 2 orang pemain Valencia Benzema dengan sangat mudah menceploskan bola melewati Cilessen dan skor berubah menjadi 1-0. Dan permainan pun masih tetap didominasi oleh punggawa Madrid dengan superior, Pemain Valencia hanya bisa bertahan tanpa mampu melancarkan serangan ke jantung pertahanan Madrid hal ini membuat Sergio Ramos dan Raphael Varane sebagai pemain belakang Madrid cukup bersantai menunggu datangnya bola ke pertahanan Madrid.


Zinedine Zidane melihat adanya celah pertahanan Valencia dan memasukkan Marco Asensio pada menit 73. Hal ini berbuah sangat manis, karena tidak sampai 1 menit Marco Asensio mampu melesakkan gol yang membuat Cilessen memungut bola tendangan keras berakurasi tinggi Asensio yang memanfaatkan umpan dari Mendy.
Tidak lama berselang Benzema membuat Brace dimenit 87 dengan memanfaatkan umpan Asensio melewati 1 orang pemain bola dilambungkan melewati kepala pemain belakang Valencia dan langsung dihantam dengan kaki kiri keras ke pojok kanan atas gawang Valencia yang membuat Cilessen kembali memungut bola dengan perasaan yang tidak menentu. Hal ini pun membungkam para pendukung Barcelona yang dari awal sudah membuat berbagai macam postingan di laman media sosial mereka dan mendukung Valencia bisa membantai Madrid sebagaimana mereka mengalahkan Barcelona di Mestalla.


Kemenangan atas Valencia pun membuat Madrid terus memepet Barcelona dalam perebutan juara liga Spanyol musim ini. Prima Satria

Baca Juga : INFO KAGET !!! Telah Ditemukan MAYAT Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Batang TEBO
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar