--> Skip to main content

Realme Narzo, Pesaing Redmi Note 9


(Dok : Detikcom)

KABARNEGERI.COM, Jakarta - Realme akan meluncurkan lini ponsel terbarunya, Realme Narzo, di Indonesia pada 16 Juni mendatang. Melihat spesifikasi dan perkiraan harganya, ponsel ini akan memiliki pesaing yang cukup berat yaitu Redmi Note 9 yang baru meluncur.

Tapi Realme tidak gentar menghadapi pesaingnya tersebut. Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan ia optimis ponsel ini akan sukses di pasar Indonesia.

"Secara internal kami percaya ponsel ini akan menjadi yang terbaik di segmen Rp 2 jutaan, tapi kami menunggu konsumen untuk menilainya langsung," kata Palson dalam wawancara, Kamis (11/6/2020).

Palson mengatakan kompetisi dengan vendor lain justru merupakan hal yang bagus bagi masyarakat karena mereka akan memiliki banyak pilihan ponsel dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya tidak tanggung.
Tampilan Belakang Realme Narzo. (Foto : Detikcom)

Bahkan menurut Palson, jika seri ini sukses di pasar bukan tidak mungkin Realme akan menjadikan Narzo sebagai sub-brand baru. Hal ini sudah direncanakan dalam strategi internal Realme untuk seri terbaru ini.

Tapi untuk saat ini, Narzo baru dikenalkan Realme sebagai seri baru yang menemani seri C, seri number dan seri X yang telah hadir di Indonesia.

"Kalau kita langsung kenalkan ini sebagai sub brand, dikhawatirkan akan mengalihkan perhatian dari produknya," jelas Palson.

"Kami harap generasi pertama Realme Narzo orang-orang akan fokus pada produknya. Apakah produknya bisa memenuhi permintaan mereka, setelah itu baru secara perlahan kita kenalkan Narzo sebagai sub-brand," pungkasnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar