--> Skip to main content

Sah!!! Haris-Sani Resmi Didukung PKB Untuk Pilgub Jambi

(Dok : MetroJambi)


KABARNEGERI.COM, JAMBI - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Al Haris-Abdullan Sani (Haris-Sani) kembali membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekedar mengklaim dukungan partai politik untuk maju di Pilgub Jambi 2020.

Pasangan Haris-Sani membuktikan mereka benar-benar didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebelumnya, Haris-Sani sudah mendapat dukungan dan rekomendasi dari PKS dan Berkarya.



Dengan tiga partai pengusung itu Haris-Sani menjadi Bacagub dan Bawagub pertama yang siap berlayar di Pemilihan Gubernur (pilgub) 9 Desember 2020 dengan memenuhi syarat minum 11 kursi.

Untuk diketahui, PKS dan PKB masing-masing memiliki 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Sementara itu Berkarya memiliki 1 kursi.

Ketua Tim Media Center Haris-Sani, Hasan Mabruri, membenarkan jika Haris-Sani telah menerima SK dukungan dari.


“Alhamdulillah  kita sudah menerima SK dari PKB,” ujarnya, Minggu (21/6/2020).

Pria yang akrab dengan panggilan Bohok itu menyebutkan, SK dukungan itu diserahkan oleh DPP PKB ke Haris-Sani di Jakarta.

“SK-nya diserahkan oleh DPP PKB di Jakarta, dengan dihadiri oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi,” tukasnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar