--> Skip to main content

Setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Batanghari Selama 7 hari Nenek Muna Ditemukan Mengapung

Setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Batanghari Selama 7 hari Nenek Muna Ditemukan Mengapung


RISALAHRAKYAT.COM, MUARATEBO - Setelah diketahui hanyut terbawa arus Sungai Batanghari pada Jumat (5/6) lalu, akhirnya jasad Nenek Muna warga Desa Teriti Kecamatan Sumay pada Kamis (11/6) ditemukan telah meninggal dengan kondisi mengapung di sungai.

Jasad Nenek Muna pertama kali ditemukan mengapung oleh warga bernama Ropiah pada Kamis (11/6) sekitar pukul 15.00 WIB yang kemudian langsung dibantu oleh warga lainnya dengan membawa perahu untuk mendorongnya ke tepi sungai.

Jarak penemuan jenazah korban tenggelam cukup jauh, sudah melewati empat desa, jenazah nenek Muna ditemukan di aliran sungai Batanghari tepatnya di Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay. Penemuan mayat tersebutpun tanpa disengaja, mayat ditemukan oleh Ropiah yang saat itu sedang mancing dan melihat sesosok benda mengambang di sungai.

Setelah diamati ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat. Kemudian Madian salah seorang warga yang juga melihat sosok tersebut berinisiatif menggiring mayat tersebut ke Desa Teriti Kecamatan Sumay.

“Mayat ditemukan di Desa Tambun Arang, jarak penemuan tersebut sudah melewati empat desa,” sebut salah seorang warga.

Kabid BPBD Kabupaten Tebo, Antoni Faksi saat di konfirmasi memebenarkan jasad nenek Muna ditemukan di Sungai batanghari pukul 15,00 WIB, “Jasad ditemukan oleh warga, saat ini tim Sar bersama warga masih mengevakuasi jasad korban,” jelas Antoni. (bjg) (sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar