--> Skip to main content

Telah Ditemukan Tewas Gantung Diri Seorang Karyawan Bank di Kota Jambi


Telah Ditemukan Tewas Gantung Diri Seorang Karyawan Bank di Kota Jambi


Kabarnegeri.com, JAMBI - Seorang pria yakni Suhardi (40) warga RT 15, Jalan Guru Muctar, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah kontrakannya pada Rabu (17/6).

Korban pertama kali diketahui tewas gantung diri rekan kerja korban yang datang ke rumah korban sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Ketua RT 15, Selamat Darmawanto (53) mengatakan, bahwa korban tersebut tinggal dirumah kontrakan tersebut sudah hampir 6 tahun. Korban tinggal di rumah tersebut hanya sendirian.

“Korban sudah cukup lama tinggal di sini sekitar 6 tahun, tapi korban ini agak tertutup dengan warga sekitar dan jarang berbaur dengan warga," jelasnya.

Ketua RT 15 menambahkan bahwa dirinya baru mengetahui kejadian tersebut dari rekan kerja korban yang bekerja di Bank Mandiri, karena rekan kerja korban tersebut datang ingin mengecek korban yang sudah 2 hari tidak masuk kerja.

“Tetangga korban beberapa hari lalu sempat melihat korban dalam kondisi bingung. Korban tewas gantung diri diketahui setelah rekan kerja korban untuk mengecek korban yang sudah 2 hari tidak masuk kerja,” tegasnya. (scn)

Sumber
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar