--> Skip to main content

Terkait Covid-19, Man City Pakai Jersey Khusus Ini Lawan Arsenal

Terkait Covid-19, Man City Pakai Jersey Khusus Ini Lawan Arsenal
Pep Guardiola memperlhatkan jersey yang akan dikenakan pemain Manchester City saat menghadapi Arsenal, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.


Kabarnegeri.com, MANCHESTER – Juara bertahan Premier League, Manchester City kembali bertanding di Premier League malam ini, setelah tiga bulan liga terhenti karena pandemi Covid-19.

Sesuai jadwal, The Citizen akan menjamu Arsenal pada laga tunda pekan ke-28 di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020), mulai pukul 02.15 WIB.

Pada pertandingan nanti malam, para penggawa Man City akan menggunakan jersey khusus yang terkait dengan Covid-19.

Penggunaan jersey khusus tersebut adalah termasuk dalam sebuah upaya besar City Football Group memberikan dana bantuan bagi mereka yang membutuhkan dalam masa pemulihan dari pandemi COVID-19.

Baca Juga : Gubernur Jambi H.Fachrori Umar Menyerahkan 100 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) Di Jambi

Skuad asuhan Pep Guardiola akan melanjutkan musim mereka dengan langsung menghadapi tim eks asisten pelatih mereka Mikel Arteta, yang memutuskan hengkang untuk menjadi pelatih Arsenal Desember tahun lalu.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
Sponsor dalam jersey Liga Premier Inggris diganti menjadi tulisan Choose Cityzens Giving For Recovery setelah perusahaan induk klub tersebut, City Football Group meluncurkan kampanye pemulihan selama setahun untuk membantu masyarakat bangkit kembali setelah pandemi virus corona.

Baca Juga : Babi Hutan Berkaki Seperti Ceker Ayam Ini Ternyata Doyan Ngopi dan Makan Nasi

Grup yang memiliki delapan tim sepak bola lainnya itu telah memberikan sumbangan hampir 1 juta poundsterling (sekitar Rp17 miliar) dalam tiga bulan terakhir.

“Para pekerja garis depan di seluruh dunia dengan secara heroik merespons ancaman COVID-19. Kami mendapat hak istimewa untuk berkontribusi kecil dalam membantu menangani ancaman itu,” ujar CEO City Football Group, Ferran Soriano dalam laman Goal.

“Sekaranglah saatnya bagi kita untuk melihat ke depan, bertekad memenuhi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat kita pulih. Kampanye ini akan menggunakan keahlian, fasilitas, platform dan suara kami untuk membantu orang serta komunitas kami bangkit dan pulih,” tuturnya.

Sumber : www.pojoksatu.id

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar