--> Skip to main content

VIRAL!! Pasang Tagline SEHAT, Pondok Bakso Pak Haji Darmon banjiri...



RisalahRakyat.com, Kuliner Sumatera barat- Hei sobat, jika kamu menjadi orang yang termasuk pecinta makanan berkuah maka kayaknya wajib bagi kamu untuk hunting pondok Bakso yang satu ini, ya.. Pondok Bakso Pak Haji.

Pondok Bakso Pak Haji ini dalam pemasrannya selalu mengedepankan Kebersihan dan Kesehatan.

Pondok Bakso yang terletak disekitaran pasar lubuk ini  dari awal lounching nya selalu dipenuhi oleh pelanggan.. Bahkan kalau datangnya sudah agak terlambat Bisa-bisa tidak kebagian.

Sejumlah Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Di Pondok Bakso Pak Darmo
Apa sih bedanya dengan Bakso lainnya? 


Kalau Bakso biasa atau yang kebanyakan kita jumpai dipinggir jalan hampir semuanya selalu memakai bahan penyedap atau biasa yang disebut 'micin' .


Berbeda dengan Bakso yang dibuat di Pondok Bakso Pak Haji ini, 'salah kelebihan Bakso d Pondok Pak Haji ini bebas dari bahan pengawet. Ungkap salah seorang Konsumen'.

Kemudian juga hampir semua proses pembuatan sangat memperhatikan kebersihan dan standar kesehatan. Hal ini juga tidak terlepas dari peran istri Pak Haji Darmin yang mempunyai profesi sebagai Dokter.

Untuk harganya juga tidak berbeda jauh dengan harga bakso pada umumnya. Cukup hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp.15.000,- kita sudah dapat menikmati Bakso ataupun mie Ayam tanpa takut akan terganggu kesehatan oleh bahan pengawet dan micin.


Dalam pengembangannya Pondok Bakso Pak Darmon juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi goFood. (Wartawan RR) 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar