--> Skip to main content

Waspada !!! Inilah Hasil Rapid Test Pasar Sungai Bahar

Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muarojambi akhirnya merilis hasil Rapid Test terhadap 138 orang pedagang yang berjualan di Pasar Unit 1 Sungai Bahar. 

RISALAHRAKYAT.COM, SENGETI - Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muarojambi akhirnya merilis hasil Rapid Test terhadap 138 orang pedagang yang berjualan di Pasar Unit 1 Sungai Bahar, dimana hasilnya ditemukan 5 orang Pedagang yang Rapid Test nya Reaktif.

Dari 5 orang yang Reaktif tersebut, 3 orang diantaranya adalah warga yang berdomisili di Muaro Jambi, dan 2 lainnya warga luar Kabupaten Muarojambi.

Kadis Kesehatan Kabupaten Muarojambi Yes Isman SKM Mkes saat dikonfirmasi membenarkan hasil tersebut dan mengatakan bahwa Gugus tugas Covid-19 Muarojambi akan melakukan langkah tindak lanjut atas hasil rapid Test tersebut.

"Jadi untuk 3 orang warga Muarojambi tersebut akan kita lanjutkan dengan dengan pemeriksaan Swab untuk memastikan apakah memang positif Covid-19 atau tidak, sementara 2 orang yang warga luar Muarojambi akan kita kembalikan datanya ke daerah asal mereka,"jawab Yes Isman.

Selain itu, sebelum dilakukan Swab untuk pedagang yang Reaktif tersebut, Gugus Tugas menganjurkan agar mereka tidak berdagang dahulu dan melakukan isolasi mandiri dahulu (era) (sumber)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar