--> Skip to main content

1 Tewas, 1 Hilang Akibat Mobil Nyemplung Di Kalimalang

(Dok : detikcom)

KABARNEGERI.COM, Bekasi - Mobil tercebur ke Kalimalang, Kota Bekasi. Akibatnya, seorang penumpang mobil, Samsiah, tewas.

"Satu orang ditemukan tewas, 1 belum ditemukan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga : Mantan Murid Perkosa Dan Bunuh Guru, Ini Motifnya!

Berdasarkan keterangan polisi, insiden itu terjadi di Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (10/7) malam. Mulanya, mobil yang dikemudikan Sutaryo (26) melaju dari Purwokerto, Jawa Tengah, menuju salah satu pesantren di Parung, Bogor.

Mobil itu berisi 4 orang, yakni Sutaryo sebagai sopir, Samsiah, beserta kedua anaknya, MK (10) dan NFM (3).

Namun, ketika tiba di Kalimalang, mobil berbelok dan tercebur ke dalam Kalimalang, Bekasi. Polisi menduga sopir mengantuk.

Baca Juga : Puluhan Pasangan Diduga Mesum Diamankan Petugas Pada Razia Pekat Kota Jambi

"(Sopir) diduga mengantuk," kata Ojo.

Saat mobil sudah berada di dalam Kalimalang, Samsiah meminta Sutaryo keluar terlebih dahulu untuk meminta pertolongan. Sutaryo pun keluar dari mobil sekaligus menyelamatkan salah satu anak korban, MK.

"Sutaryo dan MK berhasil selamat, namun Samsiah beserta anaknya, NFM, terbawa arus Kalimalang sejauh 50 meter," tutur Ojo.

Baca Juga : Kunci Mobil Hilang, Sopir Kejar Kawan Pakai Parang

Kepolisian dan warga sekitar bahu-membahu menyelamatkan korban dan anaknya yang masih berada di dalam mobil. Setelah pencarian, tubuh Samsiah ditemukan tewas, tapi anaknya terbawa arus Kalimalang.

"Saat ini sopir Sutaryo diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan," jelasnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar