--> Skip to main content

Akhirnya Ditemukan Pelajar SMP Bungo Yang Tenggelam Setelah 3 Hari Pencarian

Akhirnya Ditemukan Pelajar SMP Bungo Yang Tenggelam Setelah 3 Hari Pencarian
Doc.jambiupdate


Kabarnegeri.com,Muaro BUNGO - Upaya pencarian Aidil Hamid (14) korban tenggelam akhirnya membuahkan hasil. Jasad bocah yang masih duduk di bangku kelas II SMP ini ditemukan tim sar, Senin (13/7) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Dikabarkan Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Kepala BPBD Bungo, Tobroni Yusuf menyebutka jasad korban ditemukan mengambang hanya 6 meter dari lokasi kejadian. Saat ini jasad korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga : Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Asal Bungo Akhirnya Tertangkap

"Alhamdulilah pada hari ke 3 pencarian jasad korban sudah ditemukan. Tadi sudah kita serahkan langsung pada pihak keluarga. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali ," ucap Tobroni.

Baca juga : Seorang Warga Rimbo Bujang Ditangkap Polisi Karena Tertangkap Menyimpan 5 Paket Sabu

Mengingat saat ini wilayah Kabupaten Bungo sudah memasuki musim hujan, Tobroni menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas di sekitar sungai. Selain itu, para orang tua juga dihimbau agar lebih mengontrol anak.

Baca juga : Pohon Tua di Sekernan Tumbang, Seorang Pengendara Motor Jadi Korban

"Mari kita jadikan ini pelajaran. Jika main di sungai atau tempat berbahaya lainnya sebaiknya dikawal oleh orang tua. Atau kalau bisa sebaiknya dilarang. Manfaatkanlah libur covid-19 ini dengan hal yang positif ," himbaunya.(ptm)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar