--> Skip to main content

Alhamdulillah 3 Pasien Sembuh Covid19 Hari Ini Asal Kota Jambi

Alhamdulillah 3 Pasien Sembuh Covid19 Hari Ini Asal Kota Jambi
doc.jambiekspres


Kabarnegeri.com, JAMBI - Juru bicara gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan 3 pasien sembuh tambahan hari ini (10/7). Mereka berasal dari Kota Jambi.

"Tiga pasien yang sembuh memiliki riwayat dari Klaster Gowa (melakukan perjalanan ijtima Ulama ke Gowa, Sulawesi Selatan)," kata Johansyah.

Baca juga : Sebuah Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dari Belakang di Bungo

Johansyah merincikan 2 pasien yang sembuh dirawat di RSUD Abdul Manap. "Pasien 35 inisial ID perempuan umur 39 tahun, dan Pasien 105 inisial EA perempuan 18 tahun," ujarnya.

Sementara satu pasien tersisa yang sembuh dirawat di RSUD Raden Mattaher. "Pasien 08 inisial HS laki-laki 63 tahun," katanya.

Baca juga : Penjual Martabak Di Kota Jambi Nekat Menganiaya Rekannya Pake Ini

Ketiga pasien ini dinyatakan sembuh karena uji swab menunjukkan dua kali negatif Covid19, dan nantinya diperbolehkan pulang untuk dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Tercatat untuk Kota Jambi saat ini pasien positif yang dirawat tersisa 9 orang. Sementara yang sudah sembuh ada sebanyak 23 orang.

Baca juga : Puluhan Pasangan Diduga Mesum Diamankan Petugas Pada Razia Pekat Kota Jambi

Kemudian secara total untuk Provinsi Jambi, masih ada 37 pasien yang berada diruang isolasi, lalu ada 84 eks positif yang sudah sembuh, dan 1 orang meninggal karena positif Covid19. (aba)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar