--> Skip to main content

Alhamdulillah 3 Pasien Sembuh Covid19 Tanggal 17 Juli 2020 Asal Kerinci

Alhamdulillah 3 Pasien Sembuh Covid19 Tanggal 17 Juli 2020 Asal Kerinci
doc.jambiekspres.co.id


Kabarnegeri.com, JAMBI - Sebanyak 3 pasien Covid19 asal Kota Sungai penuh dinyatakan sembuh hari ini (17/7). Uji swab (cairan tenggorokan) ketiga orang ini sudah dinyatakan negatif sebanyak 2 kali.

Baca juga : Info SKB CPNS Sungai Penuh Yang Terupdate Baca Sini

Juru bicara gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah menyebutkan pasien sembuh ini yakni pasien 100 inisial RK, perempuan umur 40 tahun dirawat di RS Bakri. Kemudian Pasien 103 inisial ZN perempuan umur 17 tahun dirawat di RSUD A Thalib Kerinci.
"Sedangkan satu sembuh lainnya merupakan pasien 111 inisial EF laki-laki umur 28 tahun, belum tertulis keterangan dirawat dimana," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah pasien 111 ini sebelumnya diisolasi secara mandiri dan berstatus orang tanpa gejala Johansyah belum menjawab.

Baca juga : Pemkot Sungai Penuh Kembali Anggarkan Dana untuk Kelanjutan Pembangunan RS H Bakri Total 4M

Dari jumlah sembuh terbaru ini, di Kota Sungai Penuh tersisa 6 pasien konfirmasi (positif) yang masih dirawat. "Untuk Sungai Penuh total kasus 20, yang sudah sembuh 14," terang Johansyah. (aba)

sumber: jambieskpres.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar