--> Skip to main content

Anggaran 6M Untuk Pasar Rakyat Tebing Tinggi Masih Belum Sesuai Harapan

Anggaran 6M Untuk Pasar Rakyat Tebing Tinggi Masih Belum Sesuai Harapan


Kabarnegeri.com, KUALATUNGKAL - Pasar rakyat yang berada di kecamatan Tebingtinggi, Tanjab Barat, sampai saat ini masih menjadi sorotan kalangan dewan. Masalahnya, anggaran yang digelontorkan untuk pengelolaan pasar itu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sejak beberapa bulan berjalan, belum ada koordinasi antara camat dan diskoperindag, terkait alih pengelolaan pasar.

Baca juga : Terkuak Awal Mula Isu Kue Klepon Tidak Islami Muncul di Medsos, Cek Berita Terbaru & Fakta-faktanya

Budi Azwar, anggota DPRD Tanjab Barat, mengatakan, pasar rakyat Tebingtinggi telah menelan anggaran sebesar Rp 6 miliar lebih. "Pasar tersebut saat ini belum tertata secara rapih dan mengenai penertiban pedagang dari pasar lama ke pasar baru langsung dilibatkan oleh pihak Satpol PP," tegas politisi Golkar itu.

Baca juga : HEBOH ! Wanita Ini Hamil 1 Jam Lalu Melahirkan

Bupati Tanjab Barat, Safrial, menegaskan telah memerintahkan diskoperindag terkait iuran pedagang dipasar tersebut. "Saya sudah sampaikan kepada Pak Safriwan (Kadis Koperindag) coba didorong dulu masyarakat untuk dibebaskan selama enam bulan untuk tempat sewanya. Kalau air dan listrik itu tetap dipungut bayaran," pungkasnya. (rul/ira)

sumber : jambi-independent.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar