--> Skip to main content

Benarkah IAI.N Batanghari Tidak Dapat Bantuan Pemkab?

(Dok : MetroJambi)

KABARNEGERI.COM, MUARABULIAN - Beredar chat WhatsApp (WA) yang diduga Rektor Institut Ageama Islam Nusantara (IAI.N) Kabupaten Batanghari, Zulqarnain, S.Ag, M.Hum, Ph.D dengan salah seorang warga, membicarakan mengenai bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari.

Pantauan metrojambi.com, dalam chatingan tersebut sang rektor secara blak-blakkan mengatakan bahwa Pemkab Batanghari dalam beberapa tahun belakangan tidak ada memberikan bantuan.

Baca Juga : Sebanyak 13 Orang PNS Pemerintah Provinsi Jambi Dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba

Disebutkan jika tidak ada bantuan beasiswa dari Pemkab Batanghari untuk mahasiswa di kampus tersebut.

Metrojambi.com sempat mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada Zulqarnain. Namun panggilan telepon maupun WhatsApp yang dilayangkan metrojambi.com tidak mendapatkan respon.

Baca Juga : Jakarta Diguncang Gempa 5,4 SR

Sejumlah awak media juga sempat datang ke kampus IAI.N untuk menemui Zulqarnain, namun ia tampak acuh. Sekira pukul 12.45 WIB, Selasa (7/7/2020), Zulqarnain tampak keluar dari gedung rektorat. Namun ia langsung menuju mobil bersama rekannya.

Salah seorang security kampus mengatakan jika ia sudah menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan awak media.

"Tadi sudah saya sampaikan," ujarnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar