--> Skip to main content

Bocah Di Pekalongan Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Banyak Luka Di Leher

(Dok : detikcom)

KABARNEGERI.COM, Pekalongan
- Remaja berinisial A ditemukan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Pekalongan. Polisi mengungkap A diduga tewas dibunuh.

"Dugaan korban pembunuhan, ada luka tusuk di leher kanan sebanyak 6, leher kiri satu dan satu tusukan di perut. Kami juga menemukan pisau sebagai barang bukti di sekitar lokasi," ujar Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng saat dihubungi detikcom, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga : Begal Beraksi Saat Penyaluran BLT Dana Desa. Berikut Kronologinya!

Polisi kini telah menerjunkan tim untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut. Dari keterangan keluarga, korban pergi dari rumah bersama dua orang temannya pada Rabu (15/7) petang.

Jenazah korban saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Bendan, Kota Pekalongan.

"Kita masih menunggu autopsi dari Tim Labfor Polda Jatang. Doakan saja semua bisa cepat terungkap," katanya.

Baca Juga : Prabowo: 500 'Harimau Tempur' Maung Tuntas Oktober 2020

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ABG ditemukan telungkup bersimbah darah di Bantaran Sungai Klego, pada pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mayatnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari kroto atau telur semut.

Identitas korban akhirnya diketahui setelah ada keluarga yang datang ke RSUD Bendan. Keluarga mengaku sudah mencari korban yang tak ada kabarnya sejak Rabu (15/7) petang.

Baca Juga : Residivis Kasus Pembunuhan Di Batanghari Ditangkap lagi

"(Korban) Atas nama A, umur sekitar lima belas tahun warga Setono," tutur Ahmad Sugeng.

Paman korban, Miftah (31) mengatakan keponakannya itu pergi dari rumah kemarin petang bersama dua temannya.

"Dari rumah, (korban) keluar bersama temannya. Dia menggunakan pakaian yang sama dan motor matik. Tapi saat (korban) ditemukan, tidak ada motornya," kata Miftah saat ditemui detikcom di kamar mayat RSUD Bendan. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar