--> Skip to main content

Demi Velg Motor, Anak Tega Bunuh Ayah

(Dok : detikcom)
KABARNEGERI.COM, Hulu Sungai Tengah Seorang pria berinisial M (32) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, membunuh ayahnya sendiri, S. Pelaku tega menghabisi nyawa korban lantaran tidak dikasih uang.

"Pelaku minta uang Rp 1 juta untuk beli velg sepeda motor namun tidak dikasih, sehingga emosi terhadap korban," ujar Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto dalam keterangannya, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga : Persetubuhan Sepasang ABG Purwokerto Di Dekat Stasiun. Berikut Kisahnya!

Pembunuhan itu terungkap pada Sabtu (18/7). Mulanya istri korban, P (63), mencari suaminya di dalam rumah. Ia memanggil-manggil suaminya, namun tidak ada jawaban.

Ia mulai curiga lantaran banyak bercak darah di dalam rumahnya. Ketika membuka pintu gudang, ia kaget suaminya ditemukan sudah tidak bernyawa.

"P menemukan suaminya di dalam rumah tepatnya di kamar gudang dalam keadaan luka dan setelah dipegang badannya sudah dingin atau tidak bernyawa lagi," kata Danang.

Baca Juga : Bocah Di Pekalongan Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Banyak Luka Di Leher

P berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian, peristiwa itu dilaporkan warga setempat ke polisi.

"Pelaku berada di sekitar dan berhasil diamankan dan ditemukan barang bukti 1 bilah pisau yang dibuang pelaku di bawah pohon asam dengan jarak 30 meter dari rumah korban," imbuh Danang.

Selain pisau, barang bukti yang diamankan polisi yakni satu lembar sarung dan satu buah kaos. Pelaku dijerat pasal 338 junto 351 ayat 3 KUHP. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar