--> Skip to main content

Dikabarkan Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Dikabarkan Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Batang Tebo
PENCARIAN: Sejumlah anggota BPBD Bungo dan petugas lainnya tengah melakukan pencarian jasad Aidil. Ima


kabarnegeri.com, m.bungo - Warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, dikabarkan tenggelam di Sungai Batang Tebo, Sabtu (11/07) sekira pukul 12.30 siang tadi.

Informasi diperoleh Jambi Independent , Korban adalah Aidil (14) seorang pelajar SMP di kabupaten Bungo. Di mana, awalnya Aidil bersama sejumlah temannya berenang di Sungai Barang Tebom ia pun berenang mengarah ke seberang sungai.

Baca juga : Beredar Info Kepala OPD Beserta Sejumlah Pemkot Sungai Penuh Reaktif Rapid Test

Berselang beberapa menit, Aidil tenggelam di sungai dan sempat melambaikan tangannya ke temannya. Temannya yang melihat itu berusah membantu, sayangnya Aidil tak tertolong.

“Kami sedang asyikk berenang ke tengah sungai tanpa disadari dia (Aidil,red) langsung tenggelam dan tak bisa ditolong karena semakin menjauh,” ujar Renzi saksi mata.

Baca juga: ODP COVID-19 di Jambi Naik 15 Jadi 58 Orang

Sementara Babinsa Kelurahan Manggis, Serda Erwanto dikonfirmasi di TKP mengatakan, korban diduga kelelahan saat berenang dan akhirnya tenggelam.

“Diduga kuat korban tenggelam karena dia tidak kuat lagi berenang. Saat itu tangan korban masih sempat melambai namun lama kelamaan menghilang,” cetusnya.

Baca Juga : Tidak Ada Perubahan Kasus Covid19 Jambi Masih 122 Orang, Dirawat 37 dan Sembuh 84 Serta 1 Meninggal

Hingga saat ini, petugas gabungan dari BPBD, Basarnas, TNI, Polri dan dibantu warga sedang melakukan pencarian tak jauh dari masjid Al-Atiq, Kelurahan Manggis (Mai/zen)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar