--> Skip to main content

Dua Bandar Narkoba di Tebo Dibekuk Polisi, Salah Satu Diantaranya Dihadiahi Timah Panas

Dua Bandar Narkoba di Tebo Dibekuk Polisi, Salah Satu Diantaranya Dihadiahi Timah Panas
Kabarnegeri.com, MUARATEBO - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Tebo, Jumat (24/7) kemarin berhasil membekuk dua orang bandar narkoba yang selama ini telah menjadi target operasi.


Kabarnegeri.com, MUARATEBO - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Tebo, Jumat (24/7) kemarin berhasil membekuk dua orang bandar narkoba yang selama ini telah menjadi target operasi.

Baca juga : Ini Syaratnya !! Hajatan dengan Hiburan di Tebo Diperbolehkan

Kedua pelaku yaitu Masriadi (24) dan Sudirman alias jendral (39), merupakan warga Desa Teluk Kembang Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Baca juga : PAN Semakin Kukuh Untuk Siap Dukung Haris di Pilgub Jambi

Salah satu pelaku Sudirman alias jendral terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur, karena sempat melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api rakitan laras panjang saat ingin ditangkap didalam pondok kebun miliknya.

Baca juga : Motor Seorang Pria di Kota Jambi Raib Digondol Maling, Karena Lupa Mencabut Kunci

Terkait penangkapan terhadap kedua pelaku, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, SI.K melalui Kasat Narkoba Polres Tebo IPTU Parlyn Sagala, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap kedua tersangka.

“Ya benar, kedua pelaku memang ditangkap Jumat siang (24/07) sekira pukul 13.00 WIB oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Tebo, diduga merupakan bandar narkoba jenis sabu,” kata Kasat.

Baca juga : Operasi Patuh Siginjai di Sarolangun, Total 60 Kendaraan Ditilang

Kedua pelaku Masriadi (24) dan Sudirman als jendral (39), langsung dilarikan ke klinik Dokkes Bhayangkara Polres Tebo untuk diberikan pertolongan akibat luka tembak di bagian pantat pelaku.

“Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Tebo, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap kasat. (bjg)

Sumber: jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar