--> Skip to main content

Empat Orang Tanjabbar Positif Covid19 di Isolasi di PetroChina Betara

Empat Orang Tanjabbar Positif Covid19 di Isolasi di PetroChina Betara


Kabarnegeri.com, KUALATUNGKAL - Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali menyumbang 4 orang kasus yang terkonfirmasi positif covid 19 pada sabtu 18 Juli 2020. Hal tersebut sesuai yang disampaikan oleh juru bicara gugus tugas Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taharuddin.

4 orang tersebut ternyata berada di basecamp perusahaan minyak terbesar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu PetroChina

" Sesuai dengan yang disampaikan juru Bicara Provinsi Jambi bahwasannya untuk Provinsi Jambi hari ini ada tambahan pasien yang terkonfirmasi positif dan 4 diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat. ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di kecamatan Betara dan empat pasien ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak PetroChina di basecampnya, " ujarnya Sabtu (18/7) malam.

 Baca juga : Inilah Data 6 Positif Covid19 Jambi Hari Ini : Asal Tanjab Barat, Sungai Penuh dan Tanjabtim

Meski tidak dibawa ke rumah sakit 4 orang kasus terkonfirmasi positif ini tetap dalam pantauan tugas tugas dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" pasien Kami tetap pantau perkembangannya," ungkapnya.

Ditambahkannya dia ada hari ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada juga menyumbang kesembuhan salah satu pasien ntar konfirmasi positif beberapa waktu lalu

" selain itu kita juga hari ini ada pasien yang sembuh atas pasien nomor 17 dengan inisial S 39 tahun perempuan ini merupakan Cluster gowa yang selama ini kurang lebih hampir 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Surya Khairudin merlung dan hari ini telah dinyatakan sembuh," tambahnya.

Dengan demikian total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang, dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6. jadi sisa dengan tambahan hari ini menjadi 8.(Sun)

sumber : jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar