--> Skip to main content

Fasha Memulangkan 7 Pasien Covid-19 Yang Dinyatakan Sembuh, Sisanya Yang Sembuh Masih Dirawat

Fasha Memulangkan 7 Pasien Covid-19 Yang Dinyatakan Sembuh, Sisanya Yang Sembuh Masih Dirawat
Doc.jambi-independent


Kabarnegeri.com, Tujuh pasien terkonfirmasi Covid-19 yang yang dinyatakan sembuh, dipulangkan Walikota Jambi Syarif Fasha, Minggu (12/7) di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.

Dengan pulangnya tujuh pasien ini, masih terdapat 2 pasien lagi yang maskh dirawat.

Baca juga: Inilah Data 9 Pasien Sembuh Covid19 Hari Ini Asal Kota Jambi dan Muaro Jambi

Fasha berpesan kepada seluruh warga Kota Jambi, untuk dapat menerima pasien yang sembuh ini, karena merupakan keluarga dan saudara seluruh warga.

Baca juga: ODP COVID-19 di Jambi Naik 15 Jadi 58 Orang

“Kiranya begitu saudara-saudara kita pulang nanti jangan ada pengucilan dan disisihkan, anggaplah mereka seperti keluarga dan saudara kita seperti biasa dan jangan sampai ada fitnah,” pintanya.

Baca juga : Beredar Info Kepala OPD Beserta Sejumlah Pemkot Sungai Penuh Reaktif Rapid Test

Kepada pasien yang dinyatakan sembuh ini, dia berpesan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. Rutinitas selama di rumah sakit seperti minum obat-obatan dan vitamin serta berjemur hingga olahraga tetap dilakukan di rumah masing-masing.


Tak lupa Fasha mengucapkan terimakasih kepada petugas kesehatan yang telah merawat semua pasien yang terkonfirmasi Covid-19 ini. Dirinya juga berharap agar pasien yang sembuh tidak kembali ke Rumah Sakit Abdul Manap ini.

“Kepada seluruh pasien jangan balik ke Abdul Manap ini lagi, kami doakan semua selalu sehat,” ujarnya.(tav)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar