--> Skip to main content

Golkar Resmi Usung Cek Endra Di Pilgub Jambi

(Dok : MetroJambi)

KABARNEGERI.COM, JAMBI
 - Cek Endra (CE) resmi menjadi calon gubernur Jambi dari partai Golkar. Ketua DPD I Golkar Jambi telah menngantongi rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin ini. Rekomendasi dukungan itu diterima CE pada Kamis 2 Juli 2020.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, di Kantor Golkar kawasan Slipi, Jakarta, Kamis malam.

"Alhamdulillah, tujuh tiket sudah kita kantongi. Rekomendasinya sudah kami terima," ujar Cek Endra.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, Golkar menyorong kader terbaik partai untuk memenangkan kontestasi di Pilgub Jambi.

Baca Juga : Terancam MOLOR !!! Investasi Semen Baturaja Senilai Rp 5 T di Sarolangun

"Kemenangan ini menyangkut marwah partai. Makanya, memenangkan Cek Endra di Pilgub Jambi hukumnya wajib bagi seluruh kader Golkar, tanpa terkecuali," tegasnya.

"Partai Golkar harus bekerja keras, saling membantu agar kader yang diusung Partai Golkar memenangkan pertarungan Pilkada,” katanya.

Dikatakanya, kader Golkar harus bisa menyesuaikan dengan kebijakan new normal di bidang politik. Terutama dalam melaksanakan tahapan-tahapan kampanye pilkada serentak.

“Pola kampanye kali ini berubah, karena tidak melakukan pengerahan massa, melainkan dengan door to door campaign, dan pertemuan town hall secara terbatas,” ujar dia.

Baca Juga : Warga Asal Batanghari Diduga Covid-19 Meninggal di RSUD Hamba Hari Ini

Kunci dalam kampanye door to door, menurut Lodewijk adalah menggerakkan mesin-mesin politik Partai Golkar dari level paling bawah. Selain itu Lodewicjk juga mengingatkan pentingnya kampanye dengan memanfaatkan media dan IT secara tepat guna.

"Semua kader di semua level wajib mengkonsolidasi kekuatan partai, agar target beringin rimbun bisa terealisasi dan membawa kemenangan kader Golkar di Pilgub," ujarnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar