--> Skip to main content

HEBOH!!! Penangkapan Terduga Pengedar Narkoba Di Kota Jambi

(Dok : MetroJambi)

KABARNEGERI.COM, JAMBI - Arus lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (8/7/2020) siang, sempat mengalami kemacetan untuk beberapa saat.

Kemacetan disebabkan banyak pengendara yang berhenti karena adanya penangkapan dua orang pria oleh petugas kepolisian. Penangkapan yang dilakukan di tengah jalan tersebut membuat pengendara memilih menghentikan laju kendaraannya.

Baca Juga : Ini Uang Baru Redenominasi Rp 1.000 Jadi Rp 1 (Kalau Jadi)

Proses penangkapan terhadap dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu juga menjadi tontotan warga dan juga pengendara yang melintas. Bahkan tidak sedikit warga yang mengabadikan momen penangkapan tersebut dengan ponselnya.

Budi, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pelaku yang berboncengan sepeda motor Honda Beat awalnya melaju dari arah Sungai Putri menuju Jalan Sultan Thaha, Beringin.

Baca Juga : MANTUL!!! Nasib Guru Honorer Semakin Jelas

"Begitu melintas di depan bengkel saya langsung disergap petugas kepolisian. Disuruh tiarap sama petugas," ujar Budi.

Oleh petugas kepolisian keduanya langsung dibogor. Pengakuan Budi, saat penangkapan petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti diduga narkoba di dalam bungkusan kertas.

Baca Juga : Brimob Jadi 'Pagar Betis', Imbas Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19 Di Ambon

"Saat penangkapan tadi banyak warga yang menyaksikannya," sebut Budi.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya, ada penangkapan di kawasan Broni," ujarnya singkat. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar