--> Skip to main content

Ini Aturan Untuk Warga Kota Jambi Yang Ingin Menikah Di Masa Pandemi


Kabarnegeri.com, JAMBI-Perluasan relaksasi sosial dan kemasyarakatan juga telah diatur dalam Instruksi Wali Kota Jambi nomor 13/INS/VII/HKU/2020 tentang pembukaan usahan penyelenggaraan meeting.

Baca juga : 4 Bocah Digilir Bergantian Oleh Kakek Diimingi Dengan Es krim

Dalam upaya anitsipasi terhadap penularan infeksi Covid-19, meeting di hotel telah diperbolehkan dengan catatan maksimal diikuti oleh 30 orang. Begitu juga dengan gelaran pernikahan.

Baca juga : Ternyata Ini Motif Mantan Murid yang Menghabisi Nyawa Bu Guru

“Boleh di tempat ibadah, belum diperbolehkan di rumah masing-masing. Akad dilakukan di KUA maksimal 10 orang, untuk di tempat ibadah maksimal 30 orang,” kata Walikota Jambi Sy Fasha.

Baca juga : Perampok Yang Membawa Kabur Uang 50 Juta di Bungo Berhasil Diringkus Polisi

Lanjut Fasha, nantinya sebagian tim verifikator penanganan Covid-19 Kota Jambi akan dialihkan ke Tim Inspektor untuk mengawasi kegaitan relaksasi, tidak hanya dbidang pendidikan. Namun juga ekonomi, sosial dan kemasyarakatan.

Baca juga : Alhamdulillah 3 Pasien Sembuh Covid19 Hari Ini Asal Kota Jambi

“Jangan menonjolkan sikap arogansi terhadap masyarakat maupun pelaku usaha. Kami harapkan petugas agar tetap menjaga kekompakan selama bertugas,” sampainya. (hfz)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar