--> Skip to main content

Ini Dia Pelaku Pembunuhan Bocah Di Pekalongan

(Dok : detikcom)
KABARNEGERI.COM, Pekalongan - Pembunuhan sadis remaja berinisial A (15) di Kota Pekalongan akhirnya terungkap. Tersangka, KN (17) yang juga masih remaja ternyata merupakan teman korban.

KN dihadirkan dalam jumpa pers di aula Mapolres Pekalongan kota, Jumat (17/7/2020) siang ini. Dia tampak menggunakan kaus panjang warna merah dengan celana pendek motif hitam-putih.

Baca Juga : Demi Velg Motor, Anak Tega Bunuh Ayah

Meski menggunakan masker, wajah KN tampak memiliki tato. Selama jumpa pers, KN yang merupakan teman SMP korban ini hanya terus diam dan menunduk.

Saat ditanya wartawan terkait motif aksi kejamnya, KN menjawab singkat.

"Karena pengin motor untuk dijual. Untuk hura-hura, dan menikah," ujar KN kepada wartawan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Adrian Suez, menambahkan baru ada seorang tersangka dalam kasus ini.

Baca Juga : Bocah Di Pekalongan Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Banyak Luka Di Leher

"Masih pengembangan. Ada saksi yang mengetahui dan turut serta dalam tindak pidana ini. Masih pengembangan," kata Egy.

Diberitakan sebelumnya, mayat A ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Pekalongan. Hasil autopsi menunjukkan ada 11 luka tusuk di tubuh korban.

Tersangka dijerat dengan pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia. Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar