--> Skip to main content

Kasir 'Kaos Palu Arit' Diamankan Polisi

(Dok : detikcom)

KABARNEGERI.COM, Jakarta - AS (26), seorang kasir kafe di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan polisi karena memakai baju kaus dengan logo palu arit. Namun AS akhirnya dipulangkan. Bagaimana ceritanya?

Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono menerangkan, AS bekerja di salah satu kafe di Jalan Hertasning, Makassar. AS kedapatan memakai kaus tersebut pada Minggu (5/7) malam.

Baca Juga : Vonis 18 Tahun Penjara Untuk Pengunggah Video Dokter Telanjang Di Surabaya

Saat AS bekerja di kafe, salah satu pelanggan menegurnya lantaran menggunakan kaus berlogo palu arit.

"Ada saksi atau pelanggan, saat itu dia mau bayar, kasirnya saat itu si AS ini, ditegurlah," ucap Yudhiawan, Senin (6/7/2020).

Baca Juga : Tambal Ban Yang Viral 'Selangit'

Saksi yang melaporkan AS ini merupakan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas). Laporan saksi kemudian ditelusuri oleh anggota Intel Polrestabes Makassar. Polisi langsung bergerak dan menangkap AS.

Yudhiawan mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, AS mengaku tak tahu-menahu soal logo palu arit yang ia pakai.

"Itu kaus dari negara Rusia, warnanya hitam, terus tulisan (logo palu arit) warna kuning. Baju itu buatan Korea, made in Korea. Dia beli secara online, diimpor dari Korea," ujar Yudhiawan. (Sumber)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar