--> Skip to main content

Keluar dari Koalisi Cici - Jalil, H. Udin: PBB Tinggal Tunggu Rekom DPP Ke Mulia

Keluar dari Koalisi Cici - Jalil, H. Udin: PBB Tinggal Tunggu Rekom DPP Ke Mulia



Kabarnegeri.com - Sikap tegas ditunjukkan Partai Bulan Bintang (PBB). Merasa tak kunjung ada kepastian soal koalisi parpol pengusung pasangan Bacabup Cici Halimah - Abdul Jalil.

H Syaifuddin Marzuki selaku Ketua DPC Parpol PBB Tanjabbar, sekaligus Juru Bicara Tim koalisi 8 Parpol bakal pengusung pasangan Cici Halimah - Abdul Jalil menegaskan saat ini PBB mulai menjajaki komunikasi serius dengan pasangan Mulyani - Amin.

Merapatnya PBB saat ini tinggal menunggu rekomendasi dewan pimpinan pusat (DPP) PBB.

"Hampir 75 persen ke sana (Mulia). Tinggal minta persetujuan DPP," kata H Syaifuddin Marzuki, kepada wartawan, Jumat (24/7/20).

baca juga : Harga Karet di Tebo Terjun Bebas, Tembus di angka 5ribu

Menurutnya, PBB sejauh ini sudah melakukan komunikasi ke berbagai bakal calon seperti Cici Halimah, dan Muklis. Namun, H Udin menegaskan kecondongan dukungan kini lebih ke Mulyani Amin.

"Kita semua ada komunikasi dengan Muklis, Cici dan Mulyani. Nanti pertengahan Agustus kita putuskan," tegasnya.

Lagi pula, kata dia, dukungan ke Mulyani Amin memang sudah seharusnya. Sebab, PBB merupakan partai yang lama sudah menjalani komunikasi dengan Ami Abdullah.

Baca juga : 76 Kepala OPD di Pemkab Sarolangun Diberi Sangsi Teguran, Hanya Karena Ini

"Begitulah.mengingat ustad amin abdullah ada lah anak ketua PBB pertama ditanjab barat. Anak KH Abdullah Wahab," tandasnya. (Henky)

Sumber : jamberita.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar