--> Skip to main content

Kembali raih kemenangan penting, Madrid semakin menjaga social distancing

Pahlawan kemenangan Real Madrid atas bilbao


Kabarnegeri.com, San Mames -  Real Madrid kembali melakoni partai away berat pada lanjutan la liga. 

Pertandingan pada babak pertana diwarnai aksi balas serangan antara bilbao dan Madrid, namun karena solidnya lini pertahanan kedua tim babak pertama berakhir imbang dengan skor kacamata. 

Salah satu aksi duet lini pertahanan Madrid yang membuat Inaki Williams tidak berkutik

Pada babak kedua Madrid dan bilbao pun tetap bermain dengan intensitas tinggi namun penuh perhitungan agar masing masing klub tidak kecolongan gol. 


Naas hasil imbang yang diharapkan oleh para dedek decul kandas pada menit 72 ketika marcelo dilanggar pemain bertahan bilbao. Wasit pun menunjuk titik putih dan membuat para fans Wasit FC kembali menyalahkan keputusan wasit, yang secara jelas memang hal itu pelanggaran. Sergio Ramos pun maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menceploskan bola dengan sangat baik ke sudut kanan bawah gawang bilbao dan sekaligus membuatnya menjadi bek dengan gol terbanyak di la liga musim ini. 


Dengan kemenangan ini madrid semakin kedinginan di puncak klasemen dengan selisih 7 poin dari Wasit FC d urutan kedua. 


Hal ini pun semakin membuat punggawa wikwik (pelatih wasit FC)  semakin tertekan. Dikarenakan mereka akan bermain melawan Villareal salah satu tim yang bisa menggagalkan mereka meraih poin. 


Semoga apapun hasilnya tahun ini Real Madrid kembali menemukan predator di kotak penalti lawan musim depan ya madridista. Sebentar lagi kita akan melihat Real Madrid mengangkat tropi la liga ke-34 nya. Aamiin. (Prima Satria) 
Susunan pemain Real Madrid ketika berjumpa Bilbao

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar