--> Skip to main content

Mantan Murid Tega Menghabisi Nyawa Guru,Ternyata Ini Motifnya!

(Dok : detikcom)

KABARNEGERI.COM, Palembang - Polisi menangkap Ardiansyah (18), pelaku yang memperkosa dan bunuh mantan guru SD-nya dulu di Banyuasin, Sumatera Selatan. Apa motifnya?

Informasi dihimpun, insiden itu terjadi pada Rabu (8/7). Pelaku yang baru selesai nonton video porno tiba-tiba datangi rumah korban di Desa Marga Rahayu, Marga Telang, Banyuasin.

Baca Juga : Penjual Martabak Di Kota Jambi Nekat Menganiaya Rekannya Pake Ini

"Selesai nonton itu langsung masuk diam-diam dan mengintip korban yang sedang mandi. Dia sembunyi di balik kulkas," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ginanjar saat dimintai dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Ketika korban keluar kamar mandi, pelaku langsung mencekik leher korban. Bahkan korban langsung pingsan dan dibawa oleh pelaku ke ruang tamu.

Baca Juga : Kunci Mobil Hilang, Sopir Kejar Kawan Pakai Parang

"Di ruang tamu korban dipaksa memuaskan hawa nafsu sampai korban teriak minta tolong. Langsung itu mulut korban disumpal kain dan lehernya diikat ikat pinggang, kabel charger sama tali rafia," kata Ginanjar.

Panik karena pelaku dikenali, pelaku lalu mengencangkan ikat pinggang di leher korban. Korban tewas akibat jeratan dan dibawa ke dapur.

Selanjutnya korban dimasukkan ke dalam bak plastik. Pelaku juga menutup mayat korban dengan kain sprei yang diikat tali rafia.

Baca Juga : HEBOH!!! Penangkapan Terduga Pengedar Narkoba Di Kota Jambi

Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan menambahkan, pelaku memiliki dendam terhadap korban. Pelaku disebutkan kerap ditegur korban ketika dulu masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Selain niat memperkosa, pelaku juga ada dendam sama korban. Dendam karena dia waktu sekolah sering ditegur oleh korban. Di mana pelaku waktu sekolah itu dikenal nakal," ujar Gunawan. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar