--> Skip to main content

Motor Seorang Pria di Kota Jambi Raib Digondol Maling, Karena Lupa Mencabut Kunci

Motor Seorang Pria di Kota Jambi Raib Digondol Maling, Karena Lupa Mencabut Kunci


Kabarnegeri.com,JAMBI ­– Husni Ardi tertimpa sial, sebab dia harus kehilangan motor kesayangannya yakni Yamaha N-Max, Minggu (26/7).

Kejadian itu berwawal saat pria yang akrab disapa Hunsi itu berkendara menuju toko maninsan dekat Kantor Imigrasi yang terletak di Kecamatan Telanaipura, hendak membeli Rokok.

Baca juga : Operasi Patuh Siginjai di Sarolangun, Total 60 Kendaraan Ditilang

Sesampainya di toko itu, dia memakirkan kendaraannya dan langsung membeli satu bungkus rokok, usai mendapatkan rokok yang dia inginkan, saat akan pulang Husni melihat motornya sudah hilang tanpa jejak.

Baca juga : Dua Bandar Narkoba di Tebo Dibekuk Polisi, Salah Satu Diantaranya Dihadiahi Timah Panas

“Motor itu saya parkir, cuma kuncinya tidak saya cabut, tapi saat itu tidak ada bunyi motor pergi, kerena jarak saya dengan motor hanya 5 sampai 6 meter saja,” kata Husni.

Atas peristiwa itu Husni mengalami kerugian sebesar Rp 20 Juta, tidak lama usai kejadian, Husni kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Telanaipura untuk membuat laporan polisi. Adapun hasil dari penelusuaran loporan Hunsi yakni bernomor : TBl/B/243/VII/2020/SPKT.A/ Sek Telanaipura.

Baca juga : PAN Semakin Kukuh Untuk Siap Dukung Haris di Pilgub Jambi

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra membenakan adanya laporan tindak pidana pencurian sebagaimana diatur dalam pasal 362 KUHP tentang pencurian. “Ya ada, tapi lagi kita terima dan akan kita proses laporan itu,” singkat Kapolsek. (scn)

Sumber: jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar