--> Skip to main content

Pasien Covid19 Yang Dinyatakan Sembuh 2 Orang Asal Batanghari dan 1 Orang Asal Tanjabbar

Pasien Covid19 Yang Dinyatakan Sembuh 2 Orang Asal Batanghari dan 1 Orang Asal Tanjabbar
doc.jambiekspres


Kabarnegeri.com, JAMBI - Terdapat tiga tambahan pasien sembuh dari Covid19 baru di Provinsi Jambi pada hari ini (19/7). 2 orang berasal dari Batanghari dan 1 asal Tanjung Jabung Barat.

Johansyah selaku Juru bicara gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi merincikan 2 pasien asal Batanghari berjenis kelamin laki-laki, yang dirawat di RS Hamba, dan riwayatnya merupakan kontak dari pasien Covid19 lainnya. "Yang sembuh ini Pasien 115 inisial A umur 6 tahun, dan Pasien 117 iniisial R umur 60 tahun," sampai Johansyah.

Sementara satu pasien sembuh berasal dari Tanjabbar, meruoakan perempuan yang dirawat di RS Surya. "Pasien 16 inisial NN umur 15 tahun," ujarnya.

Dengan kesembuhan hari ini, total sudah tercatat angka pasien sembuh mencapai 104. Sementara yang masih dirawat isolasi ada 26 orang, serta 2 orang sudah meninggal karena terkonfrmasi Covid19. (aba)

Sumber : jambiekspres.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar