--> Skip to main content

Pasien Covid19 Yang Meninggal Asal Kerinci Riwayatnya Tak Pernah Keluar Daerah

doc.jambiekspres

Kabarnegeri.com, JAMBI - Juru bicara gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi Johansyah akhirnya mengumumkan identitas pasien meninggal akibat corona di Provinsi Jambi. Pasien tersebut berasal dari Kabupaten Kerinci dengan nomor pasien 119.

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia Pasien Positif Covid-19 Asal Kerinci

"Pada hari ini pemerintah pusat sudah mengumumkan 1 pasien positif asal Provinsi jambi ( dari kabupaten kerinci) meninggal dunia pasien ST inisial ST ,perempuan 60 tahun,pasien 119," ujarnya dalam keterangan resminya.

Baca juga: PECAH TELUR !!! Provinsi Jambi Sudah Tercatat 1 Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid19

Johansyah menjelaskan, pasien 119 ini meninggal pada sore kemarin di Kerinci. "Pemakaman sudah dilakukan dengan protokol kesehatan. Ini pasien positif pertama yg meninggal di Provinsi Jambi," tegasnya.

Baca juga: INFO Update Covid-19 Jambi Hari Ini: Kasus Positif 120, Sembuh 81, Meninggal Dunia 1 Orang

Lebih lanjut Johansyah menambahkan riwayat pasien ini tidak pernah keluar daerah dalam waktu dekat ini. "Tidak pernah keluar daerah/keluar kerinci,saat ini lagi pendalaman riwayat terpapar dari pemkab Kerinci," jelasnya.(aba)

Baca juga:

Sumber : jambiekspres.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar