--> Skip to main content

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Asal Bungo Akhirnya Tertangkap

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Asal Bungo Akhirnya Tertangkap
Ilustrasi

Kabarnegeri.com, MUARATEBO - Anggota Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang menangkap dua orang pria terkait kasus penggelapan sepeda motor Kawasaki Ninja RR warna hijau dengan nopol BH 6184 SS.

Pelaku yang ditangkap bernama Nur Wahid dan Hariyanto, yang merupakan warga Kabupaten Bungo.

Baca juga : Seorang Warga Rimbo Bujang Ditangkap Polisi Karena Tertangkap Menyimpan 5 Paket Sabu

"Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang," ujar Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo, Minggu (12/7/2020).

Joko menyebutkan, penangkapan kedua pelaku didasarkan pada laporan dari Samsul Hadi Prayitno bin Sudarto (35), warga Jalan Lesmana, RT 004 RW 010 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Baca juga : Dikabarkan Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Disebutkan Joko, pelaku pertama yang ditangkap adalah Hariyanto. Dari hasil pengembangan, barulah dilakukan penangkapan terhadap Nur Wahid.

Joko juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya begitu saja untuk meminjamkan sepeda motornya kepada orang yang tidak dikenal.

Baca juga :  Sebuah Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dari Belakang di Bungo

"Supaya tidak terjadi hal yang sama, kami imbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya kepada orang yang bermotif meminjamkan kenderaan," pungkasnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar