--> Skip to main content

Penumpang Kapal Asal Batam Mimisan Dan Reaktif Terhadap Rapid test

(Dok : MetroJambi)

KABARNEGERI.COM, KUALATUNGKAL
- Seorang pria penumpang Kapal Motor Satria Pratama asal Batam, Kepulauan Riau yang berlabuh di Pelabuhan Roro Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), harus diisolasi dan dirawat di RSUD KH Daud Arif

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, penumpang tersebut tiba di Pelabuhan Roro Kualatungkal sekira pukul 07.00 WIB; Sabtu (11/7/2020), bersama dengan penumpang lainnya. Saat turun dari kapal pria asal Batam itu mengeluh pusing, bahkan ia sempat mengeluarkan darah dari hidungnya.

Baca Juga : 224 Ribu Batang Rokok Ilegal Dari Kuala Tungkal Disita Bea Cukai

Melihat hal itu, tim medis langsung mengevakuasi pria tersebut menuju Puskesmas Tungkal I. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, kemudian dirujuk ke RSUD KH Daud Arif dan dilakukan rapid test hasil diduga reaktif.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjabbar Taharrudin saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya juga masih mencari informasi lebih lanjut terkait penumpang tersebut.

Baca Juga : Alhamdulillah! Hagia Sophia Kembali Menjadi Masjid

"Memang satu penumpang yang diduga rekatif rapid nya. Tapi kita masih ragu, ini saya cari informasi lebih dalam dulu," ujar Tahar.

Tahar menegaskan dirinya selaku jubir baru bisa memastikan jika nantinya rapid test kedua hasilnya reaktif.

"Kita lakukan rapid test kedua biar tidak ragu," tandasnya. (Sumber)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar