--> Skip to main content

Pohon Tua di Sekernan Tumbang, Seorang Pengendara Motor Jadi Korban

Pohon Tua di Sekernan Tumbang, Seorang Pengendara Motor Jadi Korban
Doc.jambiupdate


Kabarnegeri.com, SENGETI- Sebatang pohon tua yang tumbuh di pinggir jalan lintas timur, tepatnya di RT 07 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, pada Minggu (12/7) sore tumbang. Akibatnya, seorang pemotor menjadi korban.

Baca juga : Seorang Warga Rimbo Bujang Ditangkap Polisi Karena Tertangkap Menyimpan 5 Paket Sabu

Dari keterangan saksi diketahui bahwa kejadian pohon tumbang ini terjadi pada pukul 17.45 WIB, pohon tumbang dan melintang di tengah jalan mengakibatkan kemacetan cukup panjang.

Baca juga : Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Asal Bungo Akhirnya Tertangkap

Menurut keterangan Edo, saksi mata yang sempat melihat, kejadian ini terjadi secara tiba-tiba diduga karena pohon tersebut tumbang akibat umurnya yang sudah tua.

"Kejadian nya tiba-tiba saja, mungkin karena pohon ini sudah tua sehingga tumbang sendiri" sebutnya.

Baca juga: Inilah Data 9 Pasien Sembuh Covid19 Hari Ini Asal Kota Jambi dan Muaro Jambi

Selain itu, pohon tumbang ini sempat mengenai pengendara motor yang lewat, sehingga mengakibatkan pemotor tersebut mengalami luka lecet pada bagian wajah, hingga motor yang dikendarai nya ringsek pada bagian depan.

"Tadi ada pengendara lewat yang sempat terkena Dahan pohon itu, sehingga motor nya rusak pada bagian depan dan luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan" jelas Edo. (era)

Sumber: jambiupdate.co
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar